Inilah Mobil Dengan Desain Terbaik Di Dunia 2021

Inilah Mobil Dengan Desain Terbaik Di Dunia 2021

Land Rover Defender membawa pulang status sebagai mobil dengan desain terbaik 2021 setelah terpilih oleh puluhan panelis yang berasal dari berbagai negara di dunia. Ini bukan kali pertama Range Rover dapat status desain mobil terbaik tahunan dari World Car Awards.

Pada tahun 2018 Range Rover Velar meraih penghargaan serupa,. Sementara di tahun 2012, Range Rover Evoque juga menyabet gelar World Car design Of The Year.

adit

Sejak pertama diluncurkan Land Rover Defender sudah memenangi begitu banyak penghargaan. Total sudah ada 50 piala diraih mobil ini dari penjuru dunia, termasuk mobil terbaik versi Top Gear 2020, SUV terbaik 2021 versi MotorTrend, dan SUV terbaik 2020 dari Autocar. 

Meski mengalami banyak perubahan dibanding pendahulunya, Land Rover Defender masih membawa darah dan performa yang sama seperti seri pertamanya yang sudah dirilis 70 tahun lalu.

Kini memang Land Rover Defender mengalami ubahan desain yang signifikan. Tak hanya desain, namun Defender untuk pertama kalinya menanggalkan sasis Ladder Frame dan bertransformasi menjadi SUV monokok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com