Ini Dia Pajero Sport Dan Triton Versi Ralliart

Ini Dia Pajero Sport Dan Triton Versi Ralliart

Mitsubishi kembali membangkitkan divisi Ralliart-nya. Nama ini memang sudah tidak nampak lagi sejak 10 tahun silam.

Pertama kalinya, mobil Ralliart akan diadaptasi pada model Pajero Sport dan juga Triton pasar Thailand. Kedua model ini bakal diluncurkan pada 30 November mendatang.

Ada beberapa sentuhan pada Pajero Sport versi Ralliart yang bernuansa mobil rally. Di antaranya adalah penggunaan aksen merah pada bagian bemper depan belakang, over fender berwarna hitam, Ralliart Mud Guard, grill hitam, pelek hitam, decal khusus Ralliart, serta atap berwarna hitam

Sementara untuk Triton juga perubahannya serupa. Tetapi untuk Triton mendapatkan upgrade pada sistem entertainment-nya berupa headunit layar sentuh 7 inci.

Memang sentuhan Ralliart pada Pajero Sport dan Triton versi Thailand hanya berupa aksesoris. Sementara untuk mesin tidak ada perbedaan dibandingkan versi biasanya.

Tampaknya cukup menarik jika Pajero Sport Ralliart masuk ke pasar Indonesia. Tentu saja model ini akan menyaingi lawan tangguhnya, yakni Fortuner GR Sport.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com