Ingin Menukar Mobil Lama Anda Dengan Daihatsu Terbaru, Begini Cara Termudah

Ingin Menukar Mobil Lama Anda Dengan Daihatsu Terbaru, Begini Cara Termudah

Demi meningkatan penjualannya di semester pertama 2021 ini, Daihatsu kembali menghadirkan program penjualan secara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

Event yang berlangsung pada Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB ini memberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman, dan nyaman dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Tak hanya itu, Sahabat juga bisa trade-in (tukar-tambah) mobil lamanya dengan mobil baru dengan benefit serupa. Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat. Selain itu, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com