Honda City Hatchback Meluncur Tak Sendirian?

Honda City Hatchback Meluncur Tak Sendirian?

Honda City Hatchback diperkirakan akan meluncur di Indonesia tak sendirian. Versi sedan juga disinyalir bakal hadir pada hari peluncurannya.

Tentu hal tersebut dibuktikan lagi lewat situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Tertera sebuah model bernama ‘City 1.5 E CVT yang dijual dengan harga Rp 266 juta.

 

Soal spesifikasi, pastinya City sedan juga bakal serupa dengan milik City Hatchback yang disinyalir menggunakan mesin yang berbeda dengan versi Thailand. Mobil ini bakal menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder i-VTEC dengan tenaga 120 dk dan torsi 141 Nm. Tentu mesin ini familiar karena telah digunakan di Jazz, BR-V, dan Mobilio.

Santer terdengar kabar bahwa sosok City Hatchback bakal menggantikan Jazz yang merupakan hatchback andalan Honda. Namun secara dimensi, City Hatchback memang terdengar lebih menarik.

Misteri ini juga sedikit terjawab berkat absennya Honda Fit generasi terbaru di pasar Asia Tenggara. Tentu, hal ini bakal mengingatkan kita pada model Swift yang kini sosoknya digantikan oleh Suzuki Baleno Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com