Hilux Dan Fortuner Versi Thailand Bakal Lebih Canggih!

Hilux Dan Fortuner Versi Thailand Bakal Lebih Canggih!

Sebuah gambar teaser dari Toyota Hilux dan Fortuner versi Thailand tengah beredar di Negeri Gajah Putih. Dipastikan, kedua mobil ini bakal mendapatkan sedikit perubahan.

Pikap yang dikenal dengan nama Hilux Revo di Negeri Gajah putih disinyalir bakal mendapatkan varian sporty yakni GR Sport. Begitu pula dengan Toyota Fortuner.

adit

Hilux bakal mendapatkan grill yang bertuliskan ‘Toyota’. Sedangkan untuk Fortuner GR Sport, diprediksikan bakal mengusung banyak kemiripan dengan Legender yang sudah dipasarkan di Thailand.

Tidak sampai di situ, ternyata ada perubahan lain pada kedua mobil ini. Setting  suspensi yang diperbaiki dan juga fitur keselamatan baru, yakni Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert merupakan sederet penyegaran yang diasup.

Hilux Revo bakal diluncurkan pada 25 Agustus mendatang. Sedangkan Fortuner melantai sehari sesudahnya.

Di Indonesia sendiri, Fortuner telah mendapatkan varian GR Sport sebagai pengganti varian TRD Sportivo yang sudah dipasarkan sebelumnya. Tidak sampai disitu, disinyalir Fortuner bermesin diesel 2.800 cc juga bakal dihadirkan di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com