GALERI: MINI Countryman Facelift 2021 (21 FOTO)

GALERI: MINI Countryman Facelift 2021 (21 FOTO)

MINI Countryman facelift 2021 diluncurkan beberapa waktu lalu. Mobil ini hadir dengan perubahan yang terbilang kosmetik tetapi menjadikan mobil ini lebih segar dan menarik.

Sejumlah sentuhan baru dihadirkan oleh mobil ini baik dari tampilan eksterior maupun interiornya. Tampilan luar Countryman mendapat perubahan dengan hadirnya sentuhan aksen black piano yang nampak pada berbagai posisi seperti ring lampu utama, grill, bumper belakang  ataupun bagian lainnya yang sebelumnya tampil dalam balutan aksen krom. Selain itu nampak juga redesain bumper jadi lebih sporty dari sebelumnya.

Sedangkan pada bagian bumper belakang mendapat revisi pada bagian bumper tepatnya di bagian diffuser yang kini berbalut kelir silver. Pada lampu belakang nampak redesain dengan aksen Union Jack dan secara wujud, mika lampu dibentuk dengan menyusupkan beberapa desain MINI klasik.

Tampilan model penyegaran ini kian mantap dengan hadirnya pelek palang baru berukuran 19 inci.

Melongok ke dalam kabin, terdapat beberapa penyegaran pada dashbor. Desain klasik dengan kluster tengah berdesain membulat tetap menjadi ciri. Desain dasbor dengan model illuminated yang dulu merupakan opsional, saat ini menjadi standar. 

Berikut adalah kumpulan gambar MINI Countryman facelift 2021 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com