DP Rp 25 Jutaan dan Angsuran Rp 5 Jutaan Perbulan, Nissan Livina 2020 Siapa Mau?

DP Rp 25 Jutaan dan Angsuran Rp 5 Jutaan Perbulan, Nissan Livina 2020 Siapa Mau?

Ketika Anda mencari sebuah mobil keluarga, ada baiknya Anda melihat penawaran yang diberikan beberapa dealer Nissan untuk Livina lansiran 2020.

Dengan masih menjual stok lama, otomatis harga Livina ini masih belum dipangkas kebijakan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) yang baru berlaku untuk Nik 2021.

Nah untuk Livina VE A/T masih dijual dengan banderol Rp 263,4 juta. Masih tergolong mahal, namun Anda bisa memilih angsuran dengan tenor hingga 5 tahun. Bahkan modal Down Payment (DP) yang Anda keluarkan hanya Rp 27,68 juta karena sedang ada program pembiayaan ringan.

DP segitu sudah dipotong diskon sebesar Rp 25 juta dari pihak dealer Nissan Tb Simatupang, Jakarta Selatan.

Anda bisa diringankan dengan memilih angsuran Rp 5,63 juta dengan angsuran selama 5 tahun dari BAF Finance.

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan Tb Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com