Sampai Kapan Harga Honda City Hatchback 'Ditutup-Tutupi'?

Sampai Kapan Harga Honda City Hatchback 'Ditutup-Tutupi'?

Honda City Hatchback resmi hadir di Indonesia. Mobil hatchback terbaru ini hadir dengan berbagai fitur unggulan serta tenaga mesin yang menggiurkan?

Anda tertarik dengan Honda City Hatchback? Sayang sekali, karena saat peluncurannya, Honda belum merilis harga jualnya.

“Jadi sejak hari ini sudah bisa dipesan. Yang pasti kita akan memberikan harga terbaik untuk konsumen dengan value for money yang baik,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat peluncuran virtual Honda City Hatchback Rabu (3/3).

Harga jual mobil ini tidak akan diketahui hingga mobil ini siap didistribusikan ke konsumen. “Tapi kita memang tunggu sampai delivery baru kita umumkan. Jadi bisa dipesan terlebih dahulu walau harganya belum fix,” tambahnya.

Saat ini Honda masih dalam tahap studi terkait harga jual dari pengganti Honda Jazz di Indonesia ini.

“Kita memang pelajari dulu lebih detail dan kita akan umumkan saat delivery. Yang pasti itu adalah harga yang terbaik untuk konsumen,” tutup Billy.

Honda City Hatchback sendiri sebenarnya sudah mendapatkan skema pajak yang cukup jelas. Karena sebelum peluncurannya, mobil ini sudah terdaftar di situs NJKB online dengan harga Rp 213 juta untuk transmisi manual dan Rp 221 juta untuk transmisi CVT.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com