DFSK Resmi Menjual Blind Van Seharga Rp 185 Juta dan Bisa Tampung 11 Penumpang

DFSK Resmi Menjual Blind Van Seharga Rp 185 Juta dan Bisa Tampung 11 Penumpang

Untuk mengembangkan pasarnya di Indonesia, DFSK menghadirkan kendaraan niaga Gelora Mini Bus yang melengkapi varian blind van. Mobil tersebut sudah dapat dipesan dan dijual mulai Rp 185 (On the Road) Jakarta.

"DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model minibus itu juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya.

Sebelumnya, pada 2019 produsen otomotif asal China itu juga pernah meluncurkan DFSK Gelora Blind Van. Kini, kendaraan niaga tersebut sudah bisa didapatkan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia.

DFSK Gelora Minibus bisa menjadi solusi dan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh menggerakkan perekonomian.

DFSK Gelora Minibus ini didukung kabin luas dengan dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Kendaraan itu didukung mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Achmad Rofiqi menambahkan, khusus pembelian Januari 2021, DFSK menyiapkan program penawaran khusus untuk Gelora Minibus.

"Konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK. Jadi segera hubungi para tenaga penjual kami, dan dengan senang hati akan melayani seluruh kebutuhan Anda akan kendaraan DFSK," tutup Achmad Rofiqi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com