DFSK Kasih 24 Jam Layanan Service Untuk Konsumen Di Saat Liburan

DFSK Kasih 24 Jam Layanan Service Untuk Konsumen Di Saat Liburan

Mudik lebaran memang dilarang oleh pemerintah. Namun sebagian besar warga di Indonesia mendapatkan libur bersama yang bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi atau mengurusi hobi lainnya.

Nah, jika Anda salah seorang pemilik DFSK. Maka brand asal Tiongkok tetap menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama masa libur lebaran 1442 H.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Selain itu, DFSK menawarkan program spesial 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK'. Setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan.  

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal,” tegas Achmad Rofiqi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com