SPY SHOT: Ford Everest 2022

SPY SHOT: Ford Everest 2022

Ford Everest versi terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Namun belum jelas apakah mobil ini merupakan versi facelift atau merupakan generasi terbaru.

Terlihat SUV Ladder Frame ini menggunakan jubah kamuflase yang begitu berat. Akan tetapi, ada beberapa perubahan jelas pada mobil ini yang cukup terlihat.

Yang pertama adalah perubahan yang cukup signifikan ada pada bagian depannya. Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama bakal punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar.

Lalu perubahan lainnya ada di desain bodinya. Pesaing Pajero Sport dan juga Fortuner ini terlihat menggunakan desain yang lebih boxy. Tidak hanya itu, diperkirakan ground clearance Everest ini juga lebih jangkung.

Ford Everest dahulu merupakan SUV ladder frame yang cukup kesohor di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pelopor SUV kelas menengah sebelum kemunculan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Namun sayang sekali, di tahun 2016 Ford Indonesia harus hengkang. Perjuangan Ford Everest pun terhenti sampai di situ. Kini salah satu pemegang merek Ford di Indonesia tidak memasarkan Everest di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com