Dealer Mengaku Bisa Menjual Toyota Raize 30 Unit Perbulan, Model Ini Paling Diburu Konsumen

Dealer Mengaku Bisa Menjual Toyota Raize 30 Unit Perbulan, Model Ini Paling Diburu Konsumen

Toyota telah merilis Raize sejak awal Mei 2021. Sejak saat itu, mobil ini memberi harapan sebagai tulang punggung penjualan PT Toyota Astra Motor di Indonesia.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Raize berhasil memperoleh 1.269 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) kurang dari satu minggu. Kemudian hingga 14 Juni 2021 berdasarkan rilis dari Toyota, Raize membukukan total angka SPK sebanyak 6.179 unit.

Melihat fenomena yang ada, OtoDriver juga mengecek langsung ke dealer yang menjual Raize. Dan memang benar, permintaan mobil tersebut tergolong cukup baik. “Rata-rata penjualan Raize 30 unit perbulan di dealer kita,” ucap Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet.

Banyaknya permintaan juga membuat beberapa tipe tidak tersedia. Untuk tipe tertinggi misalnya, kemungkinan konsumen akan melakukan indent. “Untuk yang belum tersedia, kemungkinan akan dikirim bulan Juli-Agustus ini,” tambah Niko.

Ketersediaan stok di dealer juga tinggal tersedia tipe G. Karena memang varian terlaris adalah tipe Sport CVT two tone yang dijual Rp 256,3 juta.

Niko juga membenarkan, iya mengatakan hingga sekarang yang paling banyak peminat tipe S CVT two tone sebab punya fitur yang sudah lengkap.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com