Dealer Daihatsu Tak Beroperasi, Tapi Aftersales Masih Jalan Terus

Dealer Daihatsu Tak Beroperasi, Tapi Aftersales Masih Jalan Terus

PPKM Darurat Jawa-Bali diberlakukan dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Perusahaan yang boleh beroperasi hanya perusahaan yang bersifat esensial dan kritikal.

Begitu pula dengan Daihatsu. Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Tetapi untuk pelayanan aftersales Daihatsu tenang saja, karena layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. Oleh karenanya, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan.

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platformonline Daihatsu, yang terdiri dari websitewww.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat.

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini. Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com