Daihatsu Taft Terbaru Sudah Hadir Di Salah Satu Negara Di Asia Tenggara

Daihatsu Taft Terbaru Sudah Hadir Di Salah Satu Negara Di Asia Tenggara

Daihatsu Taft generasi terbaru sudah hadir di Thailand. Tetapi keberadaan mobil ini dihadirkan melalui jalur importir umum, Premio Auto.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Daihatsu Taft ini merupakan Kei Car atau mobil kecil di negara Jepang.

Taft dibekali dengan dimensi (PxLxT) 3.395 x 1.475 x 1.630 mm. Untuk mesinnya mengadopsi unit 660 cc 3 silinder turbo bertransmisi CVT. Tentunya dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang.

Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka.

Sebagai fitur standar, seluruh tipe Daihatsu Taft sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System), kontrol traksi, eco idle, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam.

Untuk spesifikasi mesinnya, Taft sama persis dengan versi Jepangnya, yakni mesin 660 cc 3 siliner turbo dengan tenaga mencapai 63 dk dan torsi 100 Nm.

Menariknya, Taft dijual dengam harga yang cukup mahal. Mobil ini dipasarkan dengan harga 1,59 Baht atau setara dengan Rp 698 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com