Daihatsu Rocky, Istimewa Dengan Fitur Canggih Dengan Harga Menawan

Daihatsu Rocky, Istimewa Dengan Fitur Canggih Dengan Harga Menawan

Daihatsu Rocky menjadi produk yang pantas diperhitungkan. Produk yang hadir sejak di Indonesia pada April 2021 silam, Rocky ini sudah menjanjikan berbagai keunggulan yang sebelumnya hanya dienyam di kelas mobil kelas premium.

Tengok saja varian tertingginya, Rocky 1.0 ASA CVT dilengkapi dengan fitur  Advance Safety Assist (A.S.A).

Fitur ini terdiri atas enam fungsi, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Fitur Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking yang dapat membantu pengendara dengan memberi peringatan dan melakukan pengereman secara otomatis untuk mengurangi dampak dari tabrakan dengan kendaraan di depan akibat situasi jarak yang terlalu dekat, maupun terlambat dalam melakukan pengereman.

Sementara Pedal Misoperation merupakan fitur yang menghindarkan kesalahan pengemudi dalam menginjak gas. Fitur ini bekerja dengan cara memberikan peringatan suara, mengontrol rem secara otomatis, dan mereduksi keluaran tenaga mesin.

Front Depature Alert menjadi fitur yang berfungsi untuk memberi informasi pada pengemudi terutama pada saat di lampu merah atau kemacetan. Di mana mobil akan memberikan peringatan apabila jarak dengan obyek di depannya terlalu dekat.

Sedangkan untuk Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention membantu pengendara dengan memberi peringatan dan mengembalikan posisi kendaraan agar tetap pada jalurnya.

Fitur ini bekerja dengan menggunakan sensor yang terdapat pada stereo camera di kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil, lalu memberikan peringatan jika mobil dalam potensi bahaya.

Tak hanya itu, Rocky pun merupakan sebuah SUV mungil yang menarik dengan mesin turbo 1.000 cc yang diakurkan dengan transmisi D-CVT (Dual Mode CVT). Dengan transmisi ini Rocky mampu yang menghadirkan pengalaman berkendara yang halus, responsif, sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Dengan segala kelebihan itu, varian flagship Rocky hanya dibanderol Rp 236,1 juta (harga on the road Jakarta).

Selain varian 1.0 L Turbo, brand berlogo D ini pun menyediakan pilihan lain yakni varian 1.2 L yang dibanderol lebih enteng. Varian ini mulai dijajakan beberapa saat setelah versi 1.0 Turbo diluncurkan. Varian ini mengandalkan mesin yang sama sekali baru berkode WA-VE yang pertama kali dikenalkan di Indonesia dan dunia. Varian 1.2 L ini menjadikan Rocky punya pilihan yang lebih banyak pada konsumen.

Inilah yang menjadikan Daihatsu Rocky sebagai mobil paling terjangkau di Indonesia yang dilengkapi dengan seabrek fitur canggih dan juga range harga.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com