Daihatsu Rocky Dapatkan Varian Hybrid Di Jepang. Gunakan Jurus Yang Sama Dengan Nissan Kick e-power

Daihatsu Rocky Dapatkan Varian Hybrid Di Jepang. Gunakan Jurus Yang Sama Dengan Nissan Kick e-power

Daihatsu Rocky mendapatkan varian hybrid di Jepang. Mini SUV ini memiliki nama varian Rocky e-smart.

Seperti dilansir creative311, teknologi Rocky berteknologi hybrid ini menggabungkan mesin bensin 1.200 cc berkode WA-VEX dengan motor listrik. Berbeda dengan sistem penggerak hybrid biasa, mesin konvensional dari Rocky e-smart ini bertugas untuk mengisi daya baterai saja. Sedangkan penggeraknya hanya mengandalkan motor listrik alias electric driven

Jurus ini sebelumnya kita kenal pada Nissan Kick e-power.

Selain itu, varian hybrid dari Rocky ini bakal memiliki fitur baru, yakni Smart Pedal alias One Pedal Drive. Fitur ini tampak lazim pada mobil-mobil berteknologi hybrid maupun mobil listrik. Tidak hanya itu, versi hybrid ini juga mendapatkan fitur rem parkir elektrik dengan Auto Hold yang belum ada di varian sebelumnya.

Selain penggeraknya, ada sedikit tampilan yang mendapatkan revisi. Yang pertama adalah tampilan grill yang berbeda, lalu desain pelek, dan tentu saja penambahan emblem e-smart Hybrid.

Tetapi memang belum ada tanda-tanda apakah mobil ini bakal meluncur di tanah air atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com