Cicilan Toyota Raize Hanya RP 2,7 Jutaan Per Bulan Via Layanan Ini

Cicilan Toyota Raize Hanya RP 2,7 Jutaan Per Bulan Via Layanan Ini

Toyota luncurkan layanan EZDeal. Program ini ditujukan untuk kalangan milenial yang ingin memiliki mobil namun dengan penghasilan yang terbatas.

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small”. Bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini. 

Tidak hanya EZDeal, PT Toyota Astra Motor juga menghadirkan beberapa layanan baru lainnya, seperti Toyota Trade-In dan juga Toyota Official Store Solution (TOSS). Toyota Trade-In merupakan satu sistem yang terintegrasi. Pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Sedangkan TOSS merupakan layanan yang memungkinkan pembelian mobil Toyota dilakukan secara online. Tidak hanya itu, Melalui TOSS pelanggan bisa membeli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis secara daring.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com