Bye-Bye HR-V. Bakal Ganti Nama Ala Jepang

Bye-Bye HR-V. Bakal Ganti Nama Ala Jepang

Tahun depan Honda akan banyak memberikan kejutan bagi pasar Indonesia. Salah satu yang terendus adalah kehadiran All New HR-V. Sepucuk undangan pun kami terima dari Honda yang menginfokan akan adanya model baru yang akan mereka perkenalkan pada 15 Desember nanti. Dugaan kami ini adalah All New HR-V.

Dugaan ini diperkuat dengan informasi dari sumber OtoDriver yang mengatakan bahwa generasi HR-V yang ada di pasaran saat akan berakhir produksinya. “Februari 2022, generasi terbaru akan muncul,” terang sumber yang enggan disebut identitasnya.

“Generasi penerus HR-V itu dikenal dengan julukan Project NESS. Model ini akan menggunakan mesin turbo 1.5 liter sama seperti yang digunakan pada CR-V saat ini,” imbuhnya.

“Sedangkan untuk versi mass produk nantinya tidak lagi menggunakan nama HR-V, melainkan akan menggunakan nama seperti versi Jepang, yakni Vezel,” bebernya.

Seperti dijelaskan di atas, nama Vezel merupakan nama lain Honda HR-V yang dipasarkan untuk pasar domestik Jepang selain juga untuk pasar Cina.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com