Bye-Bye HR-V. Bakal Ganti Nama Ala Jepang

Bye-Bye HR-V. Bakal Ganti Nama Ala Jepang

Tahun depan Honda akan banyak memberikan kejutan bagi pasar Indonesia. Salah satu yang terendus adalah kehadiran All New HR-V. Sepucuk undangan pun kami terima dari Honda yang menginfokan akan adanya model baru yang akan mereka perkenalkan pada 15 Desember nanti. Dugaan kami ini adalah All New HR-V.

Dugaan ini diperkuat dengan informasi dari sumber OtoDriver yang mengatakan bahwa generasi HR-V yang ada di pasaran saat akan berakhir produksinya. “Februari 2022, generasi terbaru akan muncul,” terang sumber yang enggan disebut identitasnya.

“Generasi penerus HR-V itu dikenal dengan julukan Project NESS. Model ini akan menggunakan mesin turbo 1.5 liter sama seperti yang digunakan pada CR-V saat ini,” imbuhnya.

“Sedangkan untuk versi mass produk nantinya tidak lagi menggunakan nama HR-V, melainkan akan menggunakan nama seperti versi Jepang, yakni Vezel,” bebernya.

Seperti dijelaskan di atas, nama Vezel merupakan nama lain Honda HR-V yang dipasarkan untuk pasar domestik Jepang selain juga untuk pasar Cina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com