Bukan Avanza Atau Xenia, Inilah Mobil Paling Sering Di-Test Drive Di GIIAS 2021

Bukan Avanza Atau Xenia, Inilah Mobil Paling Sering Di-Test Drive Di GIIAS 2021

Mitsubishi Xpander telah mendapatkan facelift menjelang pembukaan GIIAS 2021 lalu. Meski hanya facelift, namun rupanya LMPV Mitsubishi ini cukup membuat publik penasaran akan paras terbarunya serta rasa berkendaranya.

Dan benar saja. Bukan Avanza atau Veloz terbaru, Xpander justru menjadi mobil paling banyak dites oleh calon konsumen pada ajang GIIAS 2021. New Xpander memenangkan penghargaan Most Driven Car di pameran GIIAS 2021.

Meski hanya facelift, namun perubahan pada Xpander memang cukup signifikan. Pada bagian luarnya, Xpander mengalami perubahan stoplamp LED dengan desain 3d dipadukan dengan desain bemper baru yang semakin terlihat modern.

Bagian interionya juga mengalami ubahan secara menyeluruh. Mulai dari desain dasbor, desain setir serta fitur-fitur unggulan yang diusungnya, seperti headunit floating dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, setir desain baru, pengaturan AC digital, serta fitur baru Electric Parking Brake dan Auto Hold.

Transmisi otomatik pun ditanggalkan dan digantikan dengan CVT. Rasa berkendaranya menjadi lebih halus di putaran bawah, tetapi lebih responsif di putaran atas dibandingkan transmisi otomatik sebelumnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com