Bocoran Interior Toyota Avanza Veloz, Tampak Lebih Mewah Layaknya Innova

Bocoran Interior Toyota Avanza Veloz, Tampak Lebih Mewah Layaknya Innova

Begitu menyenangkan melihat sosok Avanza dan Veloz terbaru yang biasa disebut ‘mobil sejuta umat’ menampakan dirinya di Indonesia.

Berbekal tampilan sepenuhnya baru, All New Veloz dan Avanza memiliki banyak ubahan pada sektor eksterior yang membuatnya mirip dengan Rush atau Raize versi bongsor.

Lantas tak hanya pada eksterior, dari bocoran foto yang diterima redaksi OtoDriver, kami melihat interior juga sepenuhnya ‘naik kelas’ dibanding model sebelumnya.

Dasbor tampak lbih mewah dengan balutan dua warna, kemudian penggunaan head up display membuatnya tampak lebih modern. Lingkar kemudi tampak seperti Innova dengan pengaturan audio dan MID.

Kisi-kisi AC terlihat seperti milik Raize, pengaturan AC sudah digital dengan penambahan arah hembusan AC. Tuas transmisi sepenuhnya baru dan terlihat ada rem parkir elektrik dan hand brake yang kini digantikan dengan tombol.

Kemudian soal jok, untuk versi Veloz tampak lebih mewah dengan kombinasi kulit dan fabric. Jahitan dan polanya juga sepenuhnya baru, belum terlihat di model Toyota lainnya.

Beranjak ke kursi baris kedua, kita melihat ada TV yang menggantung seperti Innova tipe tertinggi. Bangku juga bisa atur maju mundur, membuat penumpang lebih nyaman dalam mendapatkan head room dan leg room terbaik.

Sebelumnya, data mengenai tipe dan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) terpampang di situs pemerintahan. Kode W100RE menjadi acuan Toyota Avanza 2022.

Kita tunggu saja informasi lebih lanjut, hanya di OtoDriver.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com