Bocoran Harga All New Avanza Veloz, Tak Sampai Rp 300 Juta

Bocoran Harga All New Avanza Veloz, Tak Sampai Rp 300 Juta

Toyota diprediksi bakal mulai menjual All New Avanza di akhir tahun ini. Mobil sejuta umat yang begitu diminati konsumen tanah air, kini hadir dengan desain baru dan tampak lebih modern serta berkelas.

Beberapa waktu lalu kami juga telah memberikan bocoran tampilan eksterior dan interior dari mobil yang dirakit di dalam negeri tersebut. Namun kali ini, berbekal informasi dari tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya. Kami berhasil memperoleh bocoran harga Veloz tipe tertinggi.

“Untuk yang minat, perkiraan harga tipe tertinggi estimasi berbeda Rp 25 juta ketimbang model tertinggi saat ini,” yakinkan tenaga penjual.

Jika mengacu website resmi Toyota Astra Motor, maka didapati Veloz 1.5 A/T GR Limited Edition sebagai tipe tertinggi dibanderol Rp 243,8 juta.

Dengan kata lain, All New Veloz tipe tertinggi yang bakal dipersenjatai dengan fitur CVT TSS (Toyota Safety Sense) bakal dipasarkan sekitar Rp 268 jutaan.

Namun demikian ini merupakan bocoran harga. Tentu kami akan menginformasikan lebih lanjut apabila  muncul harga resminya

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com