BMW Seri-3 Touring Tidak Akan Dipasarkan Lagi Tahun 2021 Mendatang

BMW Seri-3 Touring Tidak Akan Dipasarkan Lagi Tahun 2021 Mendatang

Sejak tahun 2020 lalu, BMW sudah menghadirkan Seri-3 touring ke Indonesia. Tetapi baru tanggal 18 Agustus kemarin, BMW Seri-3 touring sedikit mendapatkan revisi.

Berbeda dengan model lainnya, BMW berkode bodi G21 memiliki jenis yang cukup unik karena memiliki bodi station wagon. Dan, tentu saja BMW station wagon ini meraih antusiasme yang tinggi.

“Untuk Seri 3 Touring body wagon ini adalah tahun terakhir, sehingga tahun depan nggak kita bawa. Antusiasme konsumen pun sangat besar. Jika ditanya sisanya? Itu sangat dikit sekali, mungkin 1 atau 2 unit masih ada di dealer, yang jelas 95% dari alokasi yang ada sudah habis terjual," terang Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Indonesia saat konferensi pers virtual peluncuran BMW seri-3 tahun 2021 (18/8).

Selain itu, Jodie O’Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa tahun 2021 merupakan tahun terakhir BMW G21 terakhir dipasarkan.

"Untuk kendaraan-kendaraan yang kita sebut unik (seperti Seri 3 Touring), kita harus menjaga dari segi eksklusifitasnya. Jadi nggak semua orang punya. Dan untuk mereka, owner yang punya kendaraan-kendaraan seperti BMW 3 Series Touring ini akan jadi kebanggaan tersendiri," terang Jodie.

Sebelum adanya BMW seri-3 Touring di tanah air, BMW juga sempat menghadirkan BMW seri-5 Touring di Indonesia. Serupa juga dengan BMW Seri-3, Seri-5 Touring dipasarkan dengan kuota terbatas.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com