Blueair, Pembersih Udara Untuk Kabin Mobil Yang Lebih Sehat

Blueair, Pembersih Udara Untuk Kabin Mobil Yang Lebih Sehat

Kesehatan menjadi harta yang tak ternilai harganya. Salah satu kesehatan berasal dari kualitas udara yang kita hirup sehari-hari.

Namun saat ini kita tidak bisa mengelak dari penurunan tingkat harapan hidup akibat polusi udara.

Tingkat polusi udara yang tinggi merupakan ancaman yang bahkan lebih berbahaya dari berbagai penyakit. Paparan terhadap polusi udara dapat menjadi faktor pendorong parahnya atau kritisnya suatu penyakit.

Dikutip dari higienis.com, studi mengatakan bahwa warga Jakarta berpotensi kehilangan 6 tahun masa hidupnya terdampak polusi udara. Sementara Bandung yang berada di dataran tinggi dengan iklim yang lebih sejuk, secara mengejutkan, ternyata lebih parah dari Jakarta. Rata-rata warga Bandung diperkirakan akan kehilangan 7 tahun masa hidupnya.

Dampak polusi udara ternyata tidak hanya pada kesehatan fisik, namun termasuk juga mental. Berbagai studi menyakini bahwa ada korelasi yang kuat antara dampak polusi udara terhadap kesehatan mental.

Sayangnya salah satu tempat yang memiliki tingkat polusi tinggi justru ada di dalam kabin mobil kita! Bahkan data menyebutkan tingkat polusi cukup tinggi mencapai 15 kali lebih buruk dibanding di luar mobil.

Kabin mobil merupakan tempat terisolasi dari dunia luar secara fisik dan menjadi tempat di mana sebagian debu masuk melalui celah-celah. Selain itu interior mobil itu sendiri menjadi tempat yang mengendap debu dan kotoran di jok, plafon, karpet hingga dasboard.

Butuh treatment khusus untuk mereduksi polusi dalam kabin secara signifikan. Air purifier menjadi salah satu langkah jitu untuk mereduksi polusi.

Salah satu pilihan hadir dari Blueair, brand yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bisnis ini. Blueair menghadirkan perangkat air purifier dengan desain yang kompak, mudah dioperasikan dan ditempatkan di kabin mobil. Perangkat ini bisa ditempatkan di belakang headrest bangku baris pertama.

Dengan mengadaptasi teknologi HEPASilent, Blueair mengklaim dapat menangkap setidaknya 99,97% partikel udara yang berukuran hingga 0,1 mikron, membunuh kuman, memberikan kinerja dan efisiensi yang tinggi.

Mengenai kualitas, Blueair telah mengantongi rekomendasi dari AHAM (Association of Home Appliance Manufacturers) atau badan independen Amerika yang menguji produk home appliance-air purifier).

Perangkat ini akan menghisap dan menyaring udara dalam kabin dan mengeluarkan hasil udara yang sudah bersih. Blueair akan rutin bekerja membersihkan udara dalam kabin selama 5 menit atau 12 kali per untuk tiap jamnya.

Blueair bukanlah barang sekali pakai walau cukup mudah dalam pemeliharaannya. Semua pemeliharaan dan servis didukung oleh tim handal yang akan menjamin kelangsungan kinerjanya. Dengan Blueair Cabin, Anda dapat selalu fokus berkendara tanpa khawatir tentang kualitas udara dalam kendaraan anda.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com