Beli Perlengkapan Mobil Dengan Harga Diskon? Cek Shopee 2.2 Men Sale

Di tengah masa pandemi, Shopee tetap menghadirkan promo menarik dan banyak barang otomotifnya.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 24 Januari 2021 12:05 WIB
Berita - Beli Perlengkapan Mobil Dengan Harga Diskon? Cek Shopee 2.2 Men Sale
Bagikan ke:

Di tengah masa pandemic yang berlum berakhir, Shopee yang merupakan perusahaan e-commerce kembali menghadirkan kampanye khusus untuk pria melalui Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai dari 18 Januari – 2 Februari 2021.

Pengguna pria dapat menikmati penawaran dan diskon menarik dari berbagai kategori favorit pria lewat kampanye tematik selama 16 hari berturut-turut, seperti Fashion Pria Day, Hobi & Otomotif Day, Sneakers & Aksesoris Pria Day, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, penawaran utama yang meggiurkan meliputi :

  • Gratis Ongkir XTRA, dapatkan potongan ongkos kirim pembelian s/d Rp50 ribu
  • Flash Sale Rp99, temukan koleksi flash sale untuk berbagai produk pria hanya seharga Rp99
  • Cash On Delivery (COD) Gratis Ongkir Rp0, nikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dengan metode pembayaran COD

Foto - Beli Perlengkapan Mobil Dengan Harga Diskon? Cek Shopee 2.2 Men Sale

"Shopee 2.2 Men Sale kali ini menghadirkan dan memberikan berbagai pilihan dan kemudahan akses untuk para pengguna pria agar dapat terus menjalankan kegiatan maupun hobi dan tetap aktif di tengah kondisi saat ini, jelas Daniel Minardi, Heads of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia (20/1/2021).

"Kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di kampanye Shopee 2.2 Men Sale dan merasakan layanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam belanja online yang sudah kami siapkan, ujar Daniel lagi.

Menambah rangkaian kemeriahan kampanye 2.2 Men Sale kali ini, Shopee mengajak para pengguna pria dari berbagai profesi, latar belakang sampai ragam hobi dan kegemaran yang dimiliki untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan atau menambah isi zona khusus yang dimiliki di rumah lewat acara “2.2 Men Sale Bro Code Vol. 4: Ini Zona Gue!”.

#shopee #otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.