Begini Cara Wuling Memperlihatkan Kehebatan Almaz RS Kepada Komunitas Setianya

Begini Cara Wuling Memperlihatkan Kehebatan Almaz RS Kepada Komunitas Setianya

Setelah memperkenalkan Wuling Almaz RS kepada awak media, kini giliran Wuling Motors menggelar Community First Impression untuk Almaz RS secara khusus kepada komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling.

Alhasil kegiatan ini diikuti oleh Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini merupakan langkah Wuling untuk menggandeng komunitas pelanggan setianya merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS. Dilandasi semangat Drive For A Better Life, kami berharap acara hari ini bisa semakin mempererat kemitraan Wuling Motors dengan komunitas resminya dan mensosialisasikan inovasi WISE lebih luas lagi,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Dalam kegiatan tersebut, Wuling menyediakan unit Almaz RS yang merupakan flagship model dari Wuling di kategori SUV. Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS dan mencoba berbagai fitur canggih yang disematkan dalam lini produk flagship ini.

Mulai dari perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV. Komunitas juga dapat menyaksikan langsung desain baru eksterior dan interior, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan lengkap pada produk Wuling terbaru ini.

Tidak hanya itu, di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, rekan-rekan komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA). Selain itu, anggota komunitas juga mempelajari serta mencoba penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com