Berburu City Car Terjangkau, Karimun Wagon R DP Rp 15 Jutaan Dengan Angsuran Rp 2 Jutaan

Berburu City Car Terjangkau, Karimun Wagon R DP Rp 15 Jutaan Dengan Angsuran Rp 2 Jutaan

Ketika Anda membutuhkan mobil perkotaan yang memiliki dimensi compact serta hemat bahan bakar. Maka pilihan menarik seperti Suzuki Karimun Wagon R bisa dipertimbangkan.

Apalagi city car ini sudah teruji di Indonesia dan memiliki banderol yang cukup terjangkau. Dari pantauan OtoDriver, untuk tipe R GS AGS sebagai tipe tertinggi, kini dipasarkan seharga Rp 151 juta.

Namun, jika Anda tidak ingin membayarnya secara tunai, maka dapat menikmati skema kredit dengan tenor maksimal 5 tahun. Jika melihat hitungan dari IMFI Finance maka tersedia Down Payment (DP) sebesar Rp 36,125 juta. Dan menariknya, ada kabar baik di mana itu masih terkena potongan diskon. Untuk lansiran 2020 potongan DP mencapai Rp 15 juta. Dengan kata lain DP yang perlu Anda keluarkan hanya Rp 21,125 juta saja.

Dengan mahar segitu, Anda bisa mencicil perbulan Rp 2,9 jutaan selama 5 tahun, namun untuk tenor hanya 3 tahun, dengan DP yang sama, Anda perlu membayarkan cicilan bulanan sebesar Rp 4,233 juta.

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com