Begini Cara Hyundai Mendekatkan Diri Dengan Konsumen

Begini Cara Hyundai Mendekatkan Diri Dengan Konsumen

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setianya, PT Hyundai Motors Indonesia melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point, yang merupakan sebuah layanan before-service dengan segala keuntungan yang dapat diperoleh konsumen.

Inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ ini juga merupakan pendekatan pra-servis stadardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum mereka melakukan pengecekan berkala.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan para pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat, terkait mobil kesayangan mereka,” ucap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Dengan berfokus pada pelanggan, Hyundai ingin memastikan agar mobil mobil Hyndai yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer demi jadwal servis rutin.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi, seperti ruang tunggu yang nyaman, makanan dan minuman yang tersedia, TV dan koneksi internet.

Saat ini, Hyundai Service Point diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi dari tanggal 9 hingga 13 Juni 9-13. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncakanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan dan Pekanbaru.

Beberapa keuntungan yang didapat pelanggan Ketika mengikut program Hyundai Service Point :

1. Gratis pengecekan Multi Inspection Point.

2. Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

3. Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan service berikutnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com