Avanza-Xenia Akan Hadir Sebentar Lagi, Daihatsu Enggan Berkomentar

Avanza-Xenia Akan Hadir Sebentar Lagi, Daihatsu Enggan Berkomentar

Rumor Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi terbaru sudah banyak beredar. Bahkan, terdengar kabar bahwa Avanza bakal menggunakan penggerak roda depan.

Tidak hanya itu, gosipnya pun sudah cukup luas. Mulai menggunakan mesin milik Sienta hingga transmisi menggunakan otomatik CVT. Tetapi wujudnya belum terlihat hingga saat ini.

Kami pun langsung menghubungi pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Tetapi sayangnya, pihaknya tidak ingin berkomentar tentang kehadiran duo LMPV terlaris di Indonesia.

“Nanti pada waktunya saya jawab ya,” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director, Corporate Planning, dan Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Toyota Avanza disebut-sebut bakal menggunakan basis baru yang dikembangkan dengan menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture alias DNGA. Perubahan pada layout tersebut akan membawa perubahan signifikan pada bantingan suspensi yang lebih nyaman, pengendalian yang lebih stabil dan juga ruang kabin yang lebih lega.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com