Avanza FWD Mirip Dengan Toyota Rush Dengan Ground Clearance Lebih Rendah

Avanza FWD Mirip Dengan Toyota Rush Dengan Ground Clearance Lebih Rendah

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi terbaru tampaknya menjadi kabar yang cukup hangat di dunia otomotif. Bagaimana tidak, karena perubahannya digosipkan sangat signifikan.

Setelah menghebohkan dunia maya dengan terkaan gambar digitalnya, Bagas Satria Akbar yang merupakan penggiat otomotif digital kembali menerka Toyota Avanza generasi terbaru. Dan kini bagian yang diterka adalah bagian depannya.

Foto: Bagas Satria Akbar

Tetapi sebelum menerka bagian depannya, kami akan menyimpulkan impresi kami terhadap gambar terkaan ini. Secara keseluruhan, tampak siluet bodi Avanza generasi terbaru ini sangat mirip dengan Toyota Rush dengan ground clearance yang lebih rendah. Akan tetapi, kelandaian pilar A yang menjadi pembeda antara Rush dengan Avanza generasi terbaru.

Sekarang kami bahas untuk bagian depannya. Terlihat Toyota Avanza ini menggunakan grill yang minimalis seperti milik Raize. Sementara grill bemper dimensi besar dengan lampu LED yang juga mirip dengan milik Rush.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi terbaru memang dikabarkan bakal hadir pada penghujung tahun ini. Tidak hanya itu, hal yang paling signifikan perubahannya adalah penggeraknya yang menjadi penggerak depan alias Front Wheel Drive (FWD).

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com