Aston Martin James Bond Ini Akan Dirilis Ulang Terbatas, Harganya Tembus Rp 49 Miliar

Aston Martin James Bond Ini Akan Dirilis Ulang Terbatas, Harganya Tembus Rp 49 Miliar

Mobil Aston Martin yang ikonik dalam film James Bond yaitu DB5Goldfinger kabarnya akan dihidupkan kembali. Namun kabarnya, kendaraan yang dipakai dalam film James Bond ini hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit.

Seperti dikutip Autocar, Aston Martin bakal mempertahankan desain dan fitur yang sama dengan DB5 Goldfinger milik James Bond, seperti remote kontrol untuk pengoperasian mobil, pelat nomor yang dapat diganti dan semburan asap di belakang.

Tak hanya itu, senjata berupa penyemprot oli nantinya akan diganti dengan air. Kemudian ada pendobrak di bagian bumper depan dan belakang, pelindung tembakan di kaca belakang, pisau baling di velg, serta dua senapan palsu yang muncul dari balik lampu sein.

Sementara interiornya disematkan sejumlah fitur unggulan seperti berbagai tombol pengaturan, radar navigasi di dasbor, telepon kabel, atap yang dapat dibuka, hingga replika tombol kursi pelontar di tongkat persneling.

Urusan jantung pacu, Aston Martin DB5 Goldfinger dibekali mesin bensin 4.000 cc, 6-silinder naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 290 hp disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan.

Rencananya, Aston Martin DB5 Goldfinger akan dibanderol 3,5 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 49,7 miliar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com