All New Honda Civic Type R Dapat Dinikmati Dalam Wujud Rendering

All New Honda Civic Type R Dapat Dinikmati Dalam Wujud Rendering

Salah satu yang ditunggu-tunggu dari kehadiran generasi terbaru Honda Civic adalah versi kencangnya yakni Civic Type R. Tanda-tanda kemunculan mobil ini sudah tercium dengan beredarnya foto-fotonya lengkap dengan balutan stiker kamuflase.

Akan tetapi dengan perkembangan teknologi yang berkolaborasi dengan citra rasa seni, kita bisa menikmati sosok Civic Type R walau sebatas rendering alias gambar rekaan.

Dalam hal ini ilustrasi independent milik Kolesa sedikit banyak mampu memberikan gambaran pada kita tentang mobil yang masih misterius tersebut.

Dengan mengandalkan data visual yang hanya berasal dari foto-foto yang beredar di internet. Seperti dilansir carscoops.com, gambar rekaan tersebut mampu menunjukkan perubahan desain dari generasi sebelumnya. All New Civic Type R nampak lebih agresif walau di bagian wajah nampak lebih jinak dari yang sekarang beredar. Salah satunya dikarenakan hilangnya air scoop besar pada kap mesinnya. Selain itu mobil bagian lampu belakangnya pun tampil lebih dewasa tanpa kehadiran desain yang brutal seperti pendahulunya.

Belum diketahui pasti tentang mesinnya, namun diharap merupakan versi upgrade dari mesin 2.0 L turbo model yang digunakan oleh model saat ini

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com