Alami Kecelakaan, Toyota Camry Ini Terbelah Dua!

Alami Kecelakaan, Toyota Camry Ini Terbelah Dua!

Toyota Camry merupakan sebuah sedan premium lansiran The Three Oval. Meski mendapatkan nilai keselamatan bintang lima dari ASEAN NCAP, namun mobil ini mengalami kehancuran yang serius di Arab Saudi.

Dikutip dari indianautosblog.com (24/5), sebuah Toyota Camry mengalami kecelakaan hingga bagian depan dan belakang terbelah menjadi dua. Diduga mobil ini mengalami kecelakaan ketika tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Kejadian naas ini terjadi di Autobahn Arab Saudi. Terlihat bagian depan dan belakang terpisah yang bisa dipastiakn mobil menghantam bagian samping dengan kecepatan sangat tinggi.

Toyota Camry ini merupakan lansiran tahun 2017. Mobil ini mendapatkan nilai sempurna dari ASEAN NCAP.

Pada uji tabrak tersebut, terlihat mobil dapat memproteksi penumpang dengan sangat baik untuk tabrakan depan dan samping. Tidak hanya itu, fitur keselamatan seperti airbag juga bekerja dengan baik.

Jadi, bisa disimpulkan, Toyota Camry melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi saat kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com