5 Fitur Pada New Santa Fe Yang Tidak Dimiliki Honda CR-V

5 Fitur Pada New Santa Fe Yang Tidak Dimiliki Honda CR-V

Hyundai kembali menggebrak pasar SUV di tanah air dengan melansir New Santa Fe.

Secara tampilan, mobil ini mendapat upgrade pada bagian eksterior, seperti ubahan pada grill, aksen lampu depan T dan lekukan bumper depan. Kemudian ada garis horizontal di belakang. Serta pelek 18 inci yang lebih sporty.

Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa fitur pada Hyundai Santa Fe yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya semisal Honda CR-V atau Nissan X-Trail.

Fitur yang tidak dimiliki para lawan Santa Fe meliputi Smart Power Tailgate di mana pintu bagasi secara otomatis dapat terbuka ketika ingin memasukan atau mengambil barang tanpa menggunakan remote atau menyentuh tombol apapun.

Kemudian ada fitur Remote Engine Start yang memungkinan pelanggan untuk menyalakan mobil dari jarak 10 meter dan juga menyalakan Air Conditioner secara otomatis.

Dan yang tak kalah penting, ada tambahan fitur keamanan seperti Electric Child Lock (ECL) dan Safe Exit Assist (SEA) yang dapat membantu menghindari terjadinya benturan apabila penumpang di baris kedua akan keluar dari mobil saat ada kendaraan yang datang dari arah belakang.

Lalu ada Rear Occupant Alert (ROA) yang memberikan peringatan bagi pengemudi untuk memeriksa apakah masih ada penumpang di bagian belakang ketika sedang keluar dari mobil yang digunakan.

Kelima fitur yang tersedia pada Santa Fe baru tersebut tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Lantas Hyundai menawarkan Sante Fe terbaru dengan pilihan mesin bensin dan diesel yang dijual mulai Rp 569 juta hingga Rp 729 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com