Wuling Suguhkan MPV Turbo Seharga LMPV

Wuling Suguhkan MPV Turbo Seharga LMPV

Mesin turbo menyuguhkan sensasi berkendara tersendiri. Walau dengan volume mesin yang relatif kecil, namun mesin turbo mampu mencangkul performa besar. Hal inilah yang jadi andalan bagi Wuling pada MPV andalannya Cortez CT yang menggendong mesin 1.5 liter Turbocharger. Mesin sejenis yang digunakan pada Almaz ini mampu menyembur daya 140 hp dan torsi 250 Nm dan diakurkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT.

Kehadiran Cortez CT Type S beberapa waktu yang lalu punya arti sendiri. MPV yang satu ini dijajakan dengan rentang harga yang cukup mengiurkan. Setara dengan banderol rata-rata mobil di segmen Low MPV di Indonesia yang dibentang di harga Rp 180 jutaan hingga Rp 240 jutaan.

Sebuah Cortez CT Type S manual dibanderol dengan harga Rp 209 juta (OTR Jakarta) sedangkan versi CVTnya boleh diboyong pulang dengan harga Rp 233 juta (OTR Jakarta). Uniknya varian manual disediakan untuk mampu memboyong 8 penumpang, sedangkan varian CVT hadir dengan bangku captain seat dan synthetic leather (kulit sintetis) pada baris keduanya, yang lebih memberikan kenyamanan penumpang di bagian ini.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif,” tutur Nathan Sun Vice President Wuling Motors dalam siaran resminya beberapa waktu lalu. “Mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” sambung Nathan.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Selain itu, varian Cortez CT Type S juga dilengkapi fasilitas lainnya, seperti Advanced 8” Entertainment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com