Wuling Masuki Lapangan Hijau di Bali

Wuling Masuki Lapangan Hijau di Bali

Wuling resmi menjadi sponsor bagi Bali United. Senin (24/2), seremoni yang dilanjutkan konferensi pers berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kolaborasi ini juga menandai kali pertama Wuling menjadi sponsor klub sepak bola kebanggaan tanah air saat ini.

Dengan menjadi sponsor untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu ini, Wuling akan menghiasi bagian depan jersey tim untuk musim 2020.

(Baca juga:Adu Irit Almaz VS Glory 580)

 

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi menjelaskan Bali United punya semangat untuk terus menjadi lebih baik sama seperti mereka. "Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ucapnya.

Senada dengan Yin, Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali menjelaskan kalau kerja sama antar dua belah pihak ini dapat terjadi berkat semangat bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi. “Kami mengapresiasi Wuling yang mendukung kami di musim 2020 ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara," tambah Putri.

Untuk wilayah sekitar Pulau Dewata, Wuling didukung dengan lima jaringan dealer, yang terdiri dari: Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar, dan Wuling Kumala Gianyar.

'Anak Baru' yang Berprestasi
Wuling dan Bali United sebenarnya adalah dua 'anak baru' di bidangnya masing-masing. Namun keduanya kini sudah menjadi nama besar, Wuling di dunia otomotif sementara Bali United dalam hal sepak bola.

Tahun 2015 jadi titik awalnya. Wuling mendirikan fasilitas manufaktur di Cikarang, Jawa Barat yang kemudian resmi beroperasi pada 2017. Habatnya dalam waktu singkat, Wuling sudah masuk 10 besar mobil paling laris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Modalnya berupa empat produk yang mereka andalkan, Confero, Cortez, Formo, dan SUV teranyar mereka, Almaz.

Soal pencapaian, Bali United punya catatan yang juga impresif, tahun lalu mereka menjadi emiten bola pertama di Asia Tenggara yang resmi dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Soal prestasi di atas lapangan juga tidak perlu diragukan, mereka berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2019, kurang dari lima tahun sejak berdiri.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com