Wow, Nissan Livina Jadi Mobil Terlaris Pada Agustus Lalu

Wow, Nissan Livina Jadi Mobil Terlaris Pada Agustus Lalu

Ada kabar mengejutkan dari Nissan pada periode Agustus 2020 lalu. Pasalnya, LMPV ini menyabet gelar mobil terlaris berdasarkan wholesales pada periode tersebut.

Jika mengutip dari data wholesales Gaikindo, mobil ini berhasil terjual sebanyak 6.338 unit. Tentu saja hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Foto : Brian

Tentu saja dengan ini, Nissan menjadi merek dengan penjualan terbesar kedua di Indonesia pada bulan Agustus lalu dengan angka penjualan sebanyak 6.829 unit. Sementara di posisi pertamanya tentu saja dirajai oleh Toyota dengan penjualan wholesales sebanyak 8.687 unit.

Mobil lainnya yang biasa mengisi daftar mobil terlaris di Indonesia, Toyota Kijang Innova yang terjual sebanyak 2.482 unit. Selanjutnya di posisi ketiga ada Toyota Rush dengan angka 2.251 unit. Di tempat keempat diisi oleh Daihatsu Sigra dengan penjualan sebanyak 2.136 unit lalu di posisi kelima, kolaborasi Honda Brio RS dan Honda Brio Satya terjual sebanyak 2.060 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com