Honda Bakal Bawa CR-V PHEV Ke Dalam Ajang Pameran ini

Honda Bakal Bawa CR-V PHEV Ke Dalam Ajang Pameran ini

Honda CR-V bermesin listrik bakal diperkenalkan. Dikutip dari drivingelectric (17/9), rencananya mobil ini bakal dipajang dalam ajang Beijing Motor Show 2020.

Honca akan membawa CR-V PHEV, dan satu mobil listriknya pada gelaran Beijing International Automotive Exhibition yang dimulai pada 26 September - 5 Oktober 2020.

Sementara itu, mobil konsep yang belum disebutkan namanya ini akan melakukan premier dunianya di Beijing. Honda membocorkan sedikit desainnya menggunakan teaser olah digital. Dalam gambar itu ujung depan mobil yang menampilkan lampu depan LED ramping yang disatukan oleh strip lampu LED yang di bawahnya terdapat logo Honda besar yang menyala

Seperti disinggung sebelumnya, Honda akan membawa CR-V PHEV pertama Honda yang mengusung plug in hybrid yang akan diperkenalkan di pasar China. Selain itu, berbagai jenis model berlistrik akan dipamerkan juga. Misalnya saja pada booth Acura akan mencakup berbagai model produksi massal, sedangkan booth sepeda motor Honda akan menampilkan model-model sepeda motor FUN dari Honda.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com