Waduh, Ribuan Unit Honda Jazz Bermasalah di India

Waduh, Ribuan Unit Honda Jazz Bermasalah di India

Sebanyak 65.651 unit Honda resmi ditarik kembali oleh PT Honda Cars India Limited (HCIL) di India. Penyebabnya ialah adanya permasalahan pompa bahan bakar atau fuel pump. Secara detail, impler di pompa bahan bakar rusak hingga diduga bisa menyebabkan mesin bisa mati mendadak dan bahkan tak bisa dihidupkan kembali.

Adapun beberapa model yang terkena dampaknya, mobil-mobil yang diproduksi pada 2018. Seperti Brio, Amaze, Jazz, WR-V, City, BR-V, serta CR-V, seperti dilansir Financial Express.

Rinciannya adalah 32.498 unit Honda Amaze, 16.434 unit Honda City, 7.500 unit Honda Jazz, 7.057 unit Honda WR-V, 1.622 unit Honda BR-V, 360 unit Honda Brio, serta 180 unit Honda CR-V.

Bagi konsumen yang kendaraannya masuk daftar recall, Honda India akan melakukan penggantian komponen yang bermasalah tanpa dipungut biaya alias gratis. Proses perbaikannya sendiri, akan dilakukan di seluruh dealer Honda milik HCIL secara bertahap mulai 20 Juni 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com