Video: Seberapa Hebat Toyota Supra Hadapi Moose Test?

Video: Seberapa Hebat Toyota Supra Hadapi Moose Test?

Moose test merupakan salah satu metode pengetesan unik yang awalnya dilakukan di Swedia. Tes ini merupakan tes manuver yang dilakukan oleh sebuah mobil untuk menghindar dalam berbagai tingkat kecepatan.

Pengetesan yang telah dilakukan sejak 70-an ini banyak menghasilkan berbagai kejutan, di mana sebuah mobil yang semula digadang punya handling jempolan ternyata mlempem saat berhadapan dengan test tersebut.

Lalu bagaimanakan hasil yang berhasil diraih sebuah Toyota Supra 2020 dalam pengetesan ini? Apakah mobil yang paling banyak dibicarakan dalam sejak kehadirannya 18 bulan lalu ini mampu memberikan hasil handling yang mengesankan?

Seperti dikutip dari carscoops.com(05/08), test Moose yang kali ini dilakukan di Spanyol ini menunjukkan bahwa Supra berhasil dengan mulus menyelesaikan pengetesan dengan kecepatan tertinggi 77 km/jam.

Namun ketika batas kecepatan tertinggi dinaikkan menjadi 79 km/jam dan 80km/jam, Supra gagal menyelesaikan dengan beberapa kerucut (cone) jatuh tersenggol.

Pengujian ditutup oleh uji slalom dan dapat diselesaikan dengan baik

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com