VIDEO: Mitsubishi Ejek Avanza Tak Tampan Lewat Iklan Ini

VIDEO: Mitsubishi Ejek Avanza Tak Tampan Lewat Iklan Ini

Mitsubishi Xpander baru saja meluncur di Malaysia. Tentu mobil ini menambah pilihan konsumen akan mobil LMPV di Negeri Jiran.

Menariknya, Mitsubishi Malaysia menampilkan iklan yang seolah mengatakan pesaingnya Toyota Avanza tidak cantik. Dalam video tersebut, seorang ayah dengan putranya berpose di depan mobil Avanza lawas. Dia kemudian mengunggah foto pose dengan mobilnya di jejaring sosial. Sampai, muncul komentar netizen yang membuat ayah dan anak pemilik Avanza ini melongo.

Setelah itu, putra pemilik mobil Toyota Avanza lawas ini memiliki ide untuk mempercantik mobil ayahnya. Namun, cara mempercantik mobil ayahnya itu tak biasa, dia mencoret mobilnya dengan cat dan menuliskan "Hensem" di bodi mobilnya yang artinya 'Tampan'.

Video iklan Xpander itu kemudian beralih menyorot ke Mitsubishi Xpander berkelir merah. Kemudian, narasi iklan menyebutkan kelebihan Mitsubishi Xpander.

Iklan ini seolah semacam sindiran Mitsubishi kepada Toyota yang mengatakan bahwa Xpander tampil dengan desain yang lebih menarik dibandingkan Avanza. Namun tahukah Anda bahwa iklan ini bukan yang pertama kalinya Toyota dan Mitsubishi saling ejek?

Toyota menayangkan sebuah video iklan yang diunggah di YouTube. Video bernama 'Toyota Ownership Experience - Pasti Hoki, Gak Bakal Rugi' ini telah di-upload pada November 2018 silam.

Pada video tersebut, Toyota ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa produknya diklaim memiliki harga jual kembali yang tinggi. Selain itu Toyota juga menyampaikan pesan bahwa mobil Toyota yang akan dijual akan sangat mudah untuk mendapatkan pembeli.

Simak videonya di bawah ini

BACA JUGA: Iklan Ini Adalah Sindiran Toyota Untuk Mitsubishi?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com