Toyota Vios Versi Terbaru Hadir Di Filipina

Toyota Vios Versi Terbaru Hadir Di Filipina

Toyota Vios versi terbaru meluncur di Filipina. Sedan ini hadir dengan gaya lebih segar serta dibubuhi oleh beberapa fitur baru.

Dikutip dari Autoindustriya.com (26/7), bagian yang paling mencolok perubahannya ada di bagian depannya. Grille besar pada Toyota Vios mencerminkan bahasa desain khas Toyota. Grille bagian bawah sekarang mengalir ke kisi-kisi atas, tampak sangat mirip dengan Camry generasi sebelum facelift untuk pasar Amerika Serikat.

Selain itu, untuk lampu depannya Vios kini dilengkapi dengan Daytime Running Light LED di bagian lampu utamanya. Sementara untuk bagian belakangnya masih serupa dengan Vios versi lawas.

Ada beberapa penambahan fitur. Seperti sistem hiburan dengan layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Weblink, USB, Aux, dan Bluetooth. Selain itu, spion yang bisa dilipat secara elektrik, mode berkendara Eco dan Sport, lampu LED dan DRL, engine start/stop button, 7 airbag, dan paddle shifter.

Toyota Filipina menawarkan Vios dengan beberapa pilihan mesin, yakni 1.300 cc dan 1.500 cc. Mesin 1.300 cc nya mampu menyalurkan tenaga 98 dk serta torsi 128 Nm sementara mesin 1.500 cc-nya bertenaga 106 dk serta torsi 140 Nm. Kedua mesin ini memiliki pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com