Toyota Urban Cruiser Resmi Meluncur Di India, Harga Mulai Dari Rp 170 Jutaan

Toyota Urban Cruiser Resmi Meluncur Di India, Harga Mulai Dari Rp 170 Jutaan

Toyota Urban Cruiser resmi meluncur di India. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari INR 8,4 Lakh atau setara dengan Rp 170 juta hingga INR 11,3 Lakh atau sama dengan Rp 223 juta.

Urban Cruiser sendiri merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Suzuki. Mobil ini merupakan hasil rebadge dari Suzuki Vitara Brezza. 

Dari sisi ekterior, SUV ini punya penampilan yang energik yang nampak pada grillnya yang mengusung desain Two Slat Wedge Cut Dynamic Grille with Chrome & a Trapezoidal Bold Fog Area. Lampu utamanya menggunakan teknologi LED punya desain unik di mana lampu DRL dapat beralih fungsi sebagai lampu sein.

Pelanggan juga akan memiliki pilihan velg alloy berdesain diamond cut ukuran R16 inci dengan kelir dual-tone, termasuk warna coklat yang unik.

Interiornya sendiri mengangkat kesan premium Dual-Tone Dark Brown yang memikat, kabin yang lebar dan lapang, memiliki Smart Entry dengan Engine Push Start / Stop Button, dan Auto AC.

Menyasar pada pengguna usia muda, maka Urban Cruiser mutlak dijejali dengan fitur-fitur canggih seperti audio layar sentuh Smart Playcast dengan Android Auto/Apple Carplay dan Navigasi berbasis Smartphone, Rain Sensing Wipers, Cruise Control dan Electrochromic Inside Rear View Mirror (IRVM).

Untuk mesinnya, pesaing KIA Sonet ini  dibekali mesin K15B 1.500 cc empat silinder bensin racikan Suzuki. Dapur pacu yang sama dengan Suzuki Jimny dan juga Ertiga ini mampu menggulirkan daya 103 hp dan torsi 138 Nm.

Urban Cruiser akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT). Khusus varian AT akan dilengkapi dengan baterai Li-Ion canggih dengan Generator Starter Terintegrasi ISG. Teknologi ini memiliki bantuan torsi, pengereman regeneratif dan start/stop idle.

Berikut harga Toyota Urban Cruiser seperti dikutip dari indianautosblog.com.

Mid-Grade MT: INR 8,40 Lakh/ Rp 170 jutaan

Mid-Grade AT: INR 9,80 Lakh/ Rp 198 jutaan

High-Grade MT: INR 9,15 Lakh/ Rp 185 jutaan

High-Grade AT: INR 10,65 Lakh/ Rp 216 jutaan

Premium-Grade MT: INR 9,80 Lakh/ Rp 198 jutaan

Premium-Grade AT: INR 11,30 Lakh/ Rp 229 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com