Toyota Innova TRD Bisa Diangsur Mulai Rp 6 Jutaan

Toyota Innova TRD Bisa Diangsur Mulai Rp 6 Jutaan

Toyota baru saja merilis varian terbaru Innova beremblem TRD. Berada di bawah varian Innova Venturer, TRD tampil dengan wajah yang lebih sporty.

Dari penelusuran OtoDriver, untuk konsumen yang tertarik dengan model terbaru ini, konsumen hanya cukup menyediakan down payment (DP) sebesar Rp 175 juta. Dengan DP segitu, konsumen bisa mengambil angsuran selama 5 tahun dengan biaya Rp 6,9 juta.

Sebagai contohnya, jika Anda mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel TRD dengan harga Rp 431,9 juta OTR Jakarta. Maka skema cicilannya seperti tertera di atas. Meski begitu, Anda juga berkesempatan potongan harga mencapai Rp 25 juta.

Dalam paket tersebut, para konsumen juga langsung diberikan bonus seperti, "free member astra world selama 5 tahun, Free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 100.000 km dan Free BBM 20 liter pada saat pengantaran," ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Sebagai catatan, Innova TRD mendapat penambahan berupa ornament hitam pada bagian grill depan, kemudian ubahan pada bumper belakang, lalu side skirt dan pelek 17 inci dengan kelir hitam. Sedangkan untuk bagian interior, terdapat fitur air cleaner package, aksen kayu pada instrument cluster, dan pencahayaan baru yang terkesan lebih premium.

Dilihat dari daftar harga yang tersedia, Innova TRD tertera di bawah varian Venturer dan hanya ada versi mesin diesel.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com