Nissan Lakukan Countdown Songsong Kehadiran Kicks e-Power di Indonesia

Nissan Lakukan Countdown Songsong Kehadiran Kicks e-Power di Indonesia

Era mobil listrik ataupun hibrid sepertinya tak bisa lagi dibendung kehadirannya. Salah satu mobil ramah lingkungan ini akan hadir menyapa pasar Indonesia dalam 15 hari ke depan.

Nissan mengkonfirmasikan kehadiran All New Nissan Kicks e-Power untuk pasar Indonesia. Kehadirannya mobil hibrida ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara pertama yang memiliki teknologi inovatif Nissan, e-Power yang diciptakan untuk memberikan akselerasi kendaraan listrik yang mulus dan bertenaga, tanpa perlu pengisian daya eksternal.

Tak hanya ramah lingkungan, namun Kicks pun mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang bertenaga, tenang dan efisiensi bahan bakar.

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia. Peluncuran e-Power ini menandakan era baru, di mana Nissan menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada para pelanggan kami. e-Power adalah teknologi pertama di dunia dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam siaran pers, Rabu (19/08).

“Semangat berani Nissan memungkinkan kami untuk mendisrupsi mobilitas konvensional untuk masa depan yang terelektrifikasi. Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk ‘berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain’, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia,” imbuhnya.

Kicks e-Power merupakan kendaraan yang murni digerakkan oleh listrik di mana mesin bakar yang menyertainya sama sekali tidak mengintervensi performa kendaraan. Mesin bensin yang dibenamkan di engine baynya berlaku sebagai generator pengisian baterai alias genset saja.

Sehingga, walau digerakkan dengan daya listrik, namun sejauh masih tersedia pom bensin Nissan Kicks masih tetap mampu berkerja dengan normal.

Hitung waktu mundur anda ….

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com