Toyota GR Supra Makin Bertenaga Dan Makin Mahal

Toyota GR Supra Makin Bertenaga Dan Makin Mahal

Toyota GR Supra versi baru kembali di Indonesia. Mobil ini mendapatkan perubahan besar di segi performa.

Yang pertama adalah tenaga dari mesin 3.000 cc enam silinder segaris yang digendong GR Supra meningkat. Tenaga maksimal yang sebelumnya 340 PS naik menjadi 387 PS. Selain itu, pada ruang mesin New GR Supra ini terdapat penambahan strut brace. Komponen itu tidak hanya mampu membuat cengkeraman ban menjadi lebih kuat, tapi juga meningkatkan handling saat mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi.

Meski demikian, beberapa ubahan di bagian lainnya tidak dilupakan. Seperti  penambahan logo Supra pada kaliper merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika New GR Supra bagi penggunanya. Sementara pada ruang kabin yang kini didominasi warna hitam, terdapat penambahan fitur wireless charger

Khusus untuk varian Special Edition, GR Supra dilengkapi beberapa ubahan yang menguatkan image sebuah sports car. Di antaranya warna eksterior Horizon Blue, pelek alloy 19 inci dengan desain sporty berwarna Matte Black, dan kursi yang dibalut dengan Black Alcantara with Blue Stitching dan Blue Perforation Underlay.

Gardan GR Supra dilengkapi teknologi Limited Slip Diffrential (LSD) yang dikontrol secara elektronik. Fitur ini mampu membuat mobil ini meluncur mulus saat di tikungan, dan bisa segera dipacu begitu berada pada track lurus.

Di Indonesia, saat ini Toyota memasarkan GR Supra dengan dua varian. Di antaranya adalah GR Supra 3.0L A/T seharga Rp 2,158,5 milyar dan Toyota GR Supra 3.0L A/T Special Edition dengan banderol Rp 2.179,5 milyar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com