Toyota Corolla Cross Bisa Dibawa Pulang Dengan Cara 'Rental'

Toyota Corolla Cross Bisa Dibawa Pulang Dengan Cara 'Rental'

Toyota Corolla Cross resmi meluncur di Indonesia. Model ini memiliki harga Rp 450 jutaan untuk model bermesin bensin dan Rp 490 jutaan untuk tipe hybrid.

Jika Anda ingin membawa pulang Corolla Cross tanpa harus membelinya, rupanya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki layanan baru, yakni Kinto.

Kinto adalah layanan langganan mobil yang disediakan oleh pihak PT TAM. Tak hanya itu, layanan  ini juga menjamin produknya bebas masalah saat di tangan konsumen.

Untuk Toyota Corolla Cross, terdapat beberapa paket menarik. Yakni pemakaian selama 36 bulan dan konsumen bebas memilih warna eksterior. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12,4 juta per bulan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen. Di antaranya adalah pemakai tidak perlu lagi repot untuk melakukan servis mobil, tidak perlu lagi untuk membayar pajak kendaraan dan tanpa uang muka untuk mendapatkan mobil ini.

Tidak hanya itu, layanan Kinto juga tersedia untuk berbagai pilihan model Toyota. Mulai dari model Agya, Yaris, Avanza, Sienta, Kijang Innova, Alphard, Voxy, Rush, Fortuner, dan Camry.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com