Toyota Alphard Milik Penyanyi Dangdut Via Vallen Dibakar

Toyota Alphard Milik Penyanyi Dangdut Via Vallen Dibakar

Sebuah Toyota Alphard terbakar di kawasan Sidoarjo Jawa Timur. Diketahui, MPV mewah ini milik Via Valen, satu penyanyi dangdut kondang tanah air.

Hal ini dibuktikan lewat unggahan instargram story milik pelantun tembang 'Sayang' ini. Ia tampak panik dan berharap pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi. Tak hanya itu, menurutnya, mobil miliknya tersebut dibakar oleh seseorang.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong. Aku takut ini apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas ya yang bakar kamu aku lapori polisi," kata Via di unggahan Instagram Story-nya (30/6).

Wanita bernama asli Maulidia Octavia ini juga telah menghubungi pihak berwajib terkait pembakaran mobil pribadinya tersebut.

"Lihat ya, polisi lagi jalan ke sini, jadi siapa pun yang bakar mobilku tadi kamu kena,” lanjutnya.

Masih menurutnya, tersangka yang membakar mobilnya tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah tidak. Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku saja. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi," ujar Via Vallen di unggahan Instagram Stories berikutnya.

Diketahui, mobil milik penyanyi dangdut ini merupakan Toyota Alphard keluaran terbaru. Mobil ini hadir dalam tiga varian di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,025 milyar hingga Rp 1,936 milyar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com