Toyota Alphard dan Vellfire Akan Hadir Varian Barunya di Jepang

Toyota Alphard dan Vellfire Akan Hadir Varian Barunya di Jepang

Toyota meluncurkan varian istimewa dari Alphard dan Vellfire untuk pasar Jepang. Varian ini dinamai dengan Alphard Type Gold dan Vellfire Golden Eyes.

Kendati demikian, Toyota hanya menyulap model ini semakin mewah hanya di bagian eksterior dan hanya sedikit di ruang kabinnya. Seperti di bagian depannya, garnis-garnis kromnya semakin tegas dan juga di bagian grillnya yang terkesan semakin mewah.

 

Untuk bagian peleknya, model ini mendapatkan pelek berdiameter 18 inci. Tak hanya itu, garnis bagian belakang memiliki kelir black smoke serta lampu sein LED sequential seperti milik Lexus.

Sementara bagian interiornya, kesan mewah juga ditemukan, seperti lingkar kemudi dengan kulit baru serta kayu faux, konsol box dengan kayu serta metal, dan kunci yang dilapisi dengan emas.

Di balik kap mesinnya tidak ada perubahan dibandingkan versi lainnya, Baik Alphard Gold dan Vellfire Golden Eyes ditenagai dengan mesin 2.500 cc 4 silinder dengan tenaga 178 dk serta torsi 233 Nm. Selain itu, tersedia juga pilihan penggerak hybrid-nya.

Rencananya, kedua varian ini bakal dipasarkan di Jepang pada Mei 2020 mendatang.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com