Terkaan Fortuner Facelift Berwajah Harrier

Terkaan Fortuner Facelift Berwajah Harrier

Toyota Fortuner facelift bisa dikatakan adalah SUV yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Sebelum peluncurannya yang entah kapan, seniman digital bernama Klinton Ang telah membuat rendering yang menunjukkan tampilan Fortuner terbaru yang terinspirasi dari Toyota Harrier.

Dari hasil olah desain digital tersebut, Toyota Fortuner terbaru menampilkan lampu depan LED dengan desain yang lebih segar dan tampak mirip dengan Toyota Harrier. Selain itu, kita juga dapat melihat grill atas lebih ringkas, grill bawah yang jauh lebih besar, foglamp depan yang lebih tinggi dan bumper dibuat lebih ramping.

 

Bocoran foto yang beredar beberapa waktu lalu telah memperlihatkan Toyota Fortuner 2021 tampil dengan wajah baru, dan reflektor cahaya berbentuk L. Meski demikian, tidak ada informasi soal peningkatan pada bagian interior Fortuner facelift ini.

Harrier generasi terbaru yang segera dijual

 

Sementara seperti dilansir Autoindustriya.com, Toyota dikabarkan tengah membuat mesin diesel empat silinder 2.800 cc turbocharged 1GD-FTV yang lebih kuat.

Apakah jika mukanya mirip Harrier maka Fortuner ini akan menganut platform TNGA kebanggaan Toyota juga? Masih sangat sulit menjawab pertanyaan tersebut, walau segala kemungkinan bisa terjadi. 

Toyota Fortuner facelift kemungkinan dijual di India pada awal tahun depan, setelah itu menyusul peluncuran Innova facelift dan berlanjut pemasarannya untuk negara lain.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com