Terbatas, Ini Rincian Unit Xpander Black Edition Berdasar Transmisi dan Warna.

Terbatas, Ini Rincian Unit Xpander Black Edition Berdasar Transmisi dan Warna.

Salah satu gebrakan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jelang tutup tahun 2020 adalah peluncuran edisi khusus Xpander dan Xpander Cross pada Rabu, 20 Oktober 2020.

Dari dua varian yang dilabeli dengan tambahan emblem Black Edition ini hanya varian Xpander Black Edition saja yang punya pilihan transmisi manual. Sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sepenuhnya mengandalkan jenis transmisi otomatis.

Seperti disampaikan dalam peluncuran produk, bahwa Xpander Black Edition hanya tersedia dalam  jumlah 1000 unit saja dan Xpander Cross Black Edition berjumlah 500 unit saja.

Nah bagi peminat Xpander Black Edition sebaiknya diperhatikan juga ketersediaan unit untuk tiap-tiap pilihan transmisi dan juga pilihan warna

“Dari 1000 unit Xpander Black Edition terdapat 500 unit transmisi otomatis dan 500 unit transmisi manual,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI,dalam pesan singkat (20/10). “Sedangkan untuk alokasi warna terdapat varian warna putih 50% dan varian warna hitam 50%,” sambungnya.

Lebih jauh, Irwan mengatakan bahwa peluncuran varian terbatas Xpander ini diperkirakan akan tersedia di seluruh Indonesia pada awal November mendatang.

Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com